Senin, 24 September 2018

Lebih Penting Artikel SEO Friendly Atau HUMAN Friendly ?

Lebih Penting Artikel SEO Friendly Atau HUMAN Friendly ?

Sebelumnya, arti artikel yang SEO friendly sebenarnya terlalu diutamakan oleh para blogger. Hal selanjutnya terlalu wajar mengingat artikel yang SEO Friendly dapat tingkatkan traffic suatu blog dengan lumayan baik. Tapi sekarang, terdapat arti baru di dalam dunia blogger. Istilah frank-e0uekbsbo605 selanjutnya bernama human friendly yang lumayan banyak diperhatikan oleh para blogger. Sebelum membicarakan lebih jauh mengenai ke dua arti ini, mari kami ulas lebih-lebih dulu pengertian secara menyadari nya.


Artikel SEO Friendly
Secara lebih mudah, SEO friendly atau Search Engine Optimization Friendly mempunyai pengertian bersahabat dengan optimasi mesin pencari. Jadi, artikel yang SEO friendly pastilah disukai oleh mesin pencari agar dapat di tempatkan pada alur pertama. Untuk membawa dampak artikel SEO friendly, tersedia lebih dari satu patokan yang biasanya udah dipahami oleh tiap tiap blogger.

Patokan selanjutnya terletak padapenempatan jumlah keyword, density, dan menambahkan sub heading. Sebenarnya, masih banyak patokan lain untuk membawa dampak sebuah artikel SEO friendly. Tapi memang, patokan ini tidak serupa bagi masing masing blogger dan sukar untuk melacak tau patokan mana yang paling tepat.

Artikel HUMAN Friendly
Jika artikel SEO friendly mempunyai makna bersahabat dengan cara mendapatkan hati para pembaca menggunakan cerpen optimasi mesin pencari, artikel human friendly mempunyai makna bersahabat dengan manusia. Jadi singkatnya, artikel model ini dapat disukai oleh para pembaca gara-gara isi yang dimilikinya. Sama seperti artikel SEO friendly, model artikel ini termasuk mempunyai lebih dari satu patokan yang wajib dipahami oleh para penulis.
Tetapi bedanya, patokan ini lebih gampang dari artikel SEO friendly. Itu karena, seorang penulis hanya wajib membawa dampak artikel dengan isi menarik, padat,  dan termasuk informatif bagi para pembaca. Tapi sekarang, model artikel ini kerap kali diabaikan oleh para penulis gara-gara mereka lebih memilih untuk membawa dampak artikel yang bersahabat dengan optimasi mesin pencari.

Jadi Lebih Penting SEO Friendly atau HUMAN Friendly ?
Jika dikatakan model artikel yang lebih mutlak di pada keduanya, tentulah dapat jadi suatu perkara sulit. Setiap penulis pastilah mendambakan artikelnya bertipe SEO friendly termasuk HUMAN friendly.Tapi bagi lebih dari satu orang, sebenarnya terlalu sukar untuk memadukan ke dua model ini di dalam satu artikel. Jadi kecuali berada di dalam posisi wajib memilih, model mana kah yang lebih penting?

Untuk menjawab pertanyaan itu, mari kami ulas penalaran logis selanjutnya ini. seperti yang udah dijelaskan sebelumnya, udah dibahas kecuali artikel SEO friendly mempunyai patokan berupa jumlah keyword, density, menambahkan sub heading, dan masih banyak yang lainnya. Tapi, tersedia satu patokan lain pada optimasi mesin pencari yang jarang dipahami oleh banyak orang.

Patokan selanjutnya berupa seberapa kerap sebuah artikel dibaca dan di sharing pada pembaca lain. Sebuah mesin pencari pastilah menempatkan artikel dengan banyak pembaca pada halaman teratas. Memang, artikel SEO friendly dapat berada di halaman atas. Tapi posisi itu tidak dapat bertahan lama kecuali artikel nya tidak mempunyai mutu yang bagus.

Itu karena, posisinya dapat tergeser oleh artikel bertipe HUMAN friendly yang lama kelamaan dapat di tempatkan pada alur pertama gara-gara mempunyai mutu bagus dan jumlah pembaca yang banyak. perihal ini sebenarnya tetap berjalan meskipun biasanya orang tidak berpikir sampai kesini dan hanya memikirkan untuk berada di halaman teratas untuk sementara waktu.

Jadi singkatnya, artikel HUMAN friendly pastilah berupa SEO friendly gara-gara lama kelamaan dapat di tempatkan pada halaman teratas oleh web mesin pencari. Tetapi, artikel bertipe SEO friendly tidak senantiasa mempunyai cii-ciri HUMAN friendlyjika penulisnya tidak membawa dampak postingan yang informatif, menarik, dan padat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar